PRAJURIT YONMARHANLAN IX AMBON TERIMA 2 PERSONEL BINTARA REMAJA

Sengkelatnews.com ‐Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Pasmar 3 Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla., secara resmi menerima 2 personel Bintara Remaja (Baja) Mantan Pendidikan Pertama Bintara (Tandikmaba) PK Angkatan 41 gelombang 1 di lapangan apel Yonmarhanlan IX, Halong Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Kamis (21/07/2022).

PRAJURIT YONMARHANLAN IX AMBON TERIMA 2 PERSONEL BINTARA REMAJA

Danyonmarhanlan IX Ambon mengucapkan selamat datang di Kesatrian Salawaku Yonmarhanlan IX Ambon, harapannya agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di kesatuan. Sebagai prajurit baru di lingkungan Korps Marinir, segera beradaptasi dengan suasana Yonmarhanlan IX Ambon, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri.

Di samping itu juga beliau menambahkan, harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat untuk dilaksanakan. Dengan bekal semangat yang menggelora dan bekal pengetahuan dari lembaga pendidikan, semoga Yonmarhanlan IX akan lebih bergairah dan bersemangat lagi dalam kedinasan.

“Berikan Satuan ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan jadilah Komandan Regu yang tangguh dengan memelihara dan meningkatkan semua kemampuan yang dimiliki,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiops Yonmarhanlan IX Mayor Marinir Patrick Pattiasina, Danki A Yonmarhanlan IX Kapten Mar Mai Sutarto, Dankima Yonmarhanlan IX Lettu Mar Darsono Basuki, Pjs Pasilog Yonmarhanlan IXLettu Mar M.A Usman dan Danton Kima Yonmarhanlan IX Letda Mar Sulaiman.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *