TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU LAKSANAKAN LATIHAN BELA DIRI KARATE.

Sengkelatnews.com Guna meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit yang tangguh dan siap melaksanakan tugas, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon melaksanakan latihan beladiri Karate di Lapangan Mako Yonmarhanlan IX, Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Kamis (21/07/2022).

TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU LAKSANAKAN LATIHAN BELA DIRI KARATE.

Latihan tersebut perlu dilakukan agar setiap prajurit memiliki kemampuan beladiri yang mempuni, dimana beladiri merupakan senjata utama bagi prajurit untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi datangnya.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata M.Tr. Opsla,. menyampaikan bahwa olahraga bela diri Karate ini telah menjadi instruksi dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, agar nantinya beladiri Karate menjadi salah satu jenis olahraga yang dikembangkan di seluruh jajaran dengan tujuan agar setiap prajurit memiliki kemampuan membela dirinya guna menunjang pelaksanaan tugas yang semakin kompleks.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *