Dandim 0830/Surabaya Utara Pimpin Upacara Laporan Korps Pindah Satuan

Surabaya, Sengkrlaynews.com – Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. pimpin acara laporan korps pindah satuan bertempat di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kec. Krembangan, Jumat (22/07/2022)

Dalam sambutannya, Dandim 0830/Surabaya Utara menyampaikan bahwa acara Korp Raport Pindah Satuan merupakan hal biasa terjadi dilingkungan TNI disamping itu juga memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat, tuturnya.

Dalam organisasi TNI AD alih tugas merupakan suatu kebijakan dari komando atas dan harus dilaksankan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi.

kepada Mayor Inf Prasetyo Edi
Tunggal, S.H., M.M. yang telah berdinas di Kodim 0830/Surabaya Utara selama kurang lebih satu setengah tahun, “saya yakin sudah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan satuan ini, semoga apa yang anda perbuat untuk satuan ini, juga memberikan manfaat bagi diri sendiri dan mendapatkan amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara”.

selaku pribadi dan atas nama
komando, “saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus”, kepada Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal, S.H., M.M. atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0830/Surabaya Utara, semoga di tempat penugasan yang baru
sebagai Kasdim 0829/Bangkalan dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok satuan yang baru nanti, tinggalkan hal hal yang kurang baik selama berada disatuan lama dan tetap jalin hubungan silaturahmi dengan keluarga besar kodim 0830/surabaya utara, pungkas Dandim.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *