DANMENBANPUR 3 MARINIR IKUTI UPACARA PENYAMBUTAN SATGASMAR PAM PUTER XXV

Sengkelatnews.com – Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Letkol Mar Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla., mengikuti upacara penyambutan personel Satgasmar Pam Puter XXV wilayah Timur TA. 2021 di Taman Kasuari Village Mako Pasmar 3 Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (21/07/2022).

DANMENBANPUR 3 MARINIR IKUTI UPACARA PENYAMBUTAN SATGASMAR PAM PUTER XXV

Upacara penyambutan satgas yang berjalan secara sederhana namun penuh khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E, dan dihadiri oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta para Perwira Staf Operasi jajaran Pasmar 3.

Sebanyak 34 personel yang tergabung dalam Satgas tersebut terdiri dari 24 personel Pulau Ndana dipimpin oleh Kapten Marinir Sena Aji P. Imbiri (Danki Satgas) dan 10 personel Pulau Batek dipimpin Letda Mar Rasul Dwi P. Adapun prajurit Menbanpur 3 Mar yang terlibat Satgasmar Pam Puter XXV berjumlah 4 personel, terdiri dari 2 personel Pulau Ndana dan 2 personel Pulau Batek.

Pada kesempatan tersebut Danmenbanpur 3 Marinir mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Pasmar 3, segera sesuaikan dengan perkembangan situasi di satuan. “Tidak lupa kita panjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan sehingga satgas ini terlaksana dengan lancar tanpa adanya laporan pelanggaran yang diterima,” pungkasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *