JUM’AT SEHAT PRAJURIT CANDRACA YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA GEMBIRA

Dispen Kormar (Jakarta). Prajurit Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) laksanakan olahraga gembira dengan lari rute 5 kilometer bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (22/07/2022).

JUM’AT SEHAT PRAJURIT CANDRACA YONIF 4 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA GEMBIRA

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono., S.E., M.M. yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. Oleh karena itu, perlu diadakannya kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani prajurit segenap Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir.

Kegiatan olahraga gembira ini diawali apel pagi terlebih dahulu dilanjut peregangan dan senam ditempat sebagai tahap pemanasan, dilanjutkan lari 5 kilometer dengan rute jogging track, Bukit Maryoto, Keluar melalui RSMC dan kembali melewati Pos 3 dan finish di depan Yonif 4 Marinir.

Dalam kesempatan ini Wakil Komandan Kompi (Wadanki) Kompi Fighter Falcon Lettu Marinir Marchel Galih Angkoso mengucapkan terima kasih kepada segenap prajurit Candraca atas kekompakan mereka dalam melaksanakan olahraga ini, Tentunya olahraga bersama ini memberikan banyak manfaat kepada kita, selain kebugaran fisik yang selalu terjaga juga menjadikan refreshing setelah seminggu dihadapkan dengan rutinitas pekerjaan yang padat,”ungkapnya.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *