PASIPERS YONMARHANLAN II PADANG MENGHADIRI RAPAT KONFERENSI XII PWI PROVINSI SUMBAR

Sengkelatnews.com – Padang.Pasipers Yonmarhanlan II Padang Letda Marinir Rahmat Saputra menghadiri rapat Konferensi XII PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)  Provinsi Sumbar di Aula Gedung Sumbar Jl.Jenderal Sudirman No 51, Padang Pasir,Kec Padang Barat, Kota Padang Sumbar, Sabtu (23/07/2022).

Konferensi Provinsi PWI itu dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi. Kegiatan yang menyedot perhatian peserta dan peninjau Konferensi Provinsi PWI itu diawali dengan menyanyikan lagu Indomesia Raya, Mars Sumbar, Mars PWI dan pembacaan kalam illahi.

Kegiatan ini merupakan sebagian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik yang selama ini sudah terlaksana dan juga mempererat tali silaturahmi dengan insan media dan diharapakan Yonmarhanlan II dengan awak media dapat bersinergi dalam menjalankan tugas masing masing.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *