PRAJURIT SERTA MATERIAL MENKAV 1 MAR APEL GELAR KESIAPAN LATGABMA SUPER GARUDA SHIELD 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka latihan gabungan bersama (Latgabma) Super Garuda Shield Tahun 2022 antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat, Prajurit dan Material Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) yang tergabung dalam latihan ikuti apel gelar. Komandan Komandan Korps Marinir (Dankormar) yang diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Bertempat di lapangan apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat, (22/07/2022).

PRAJURIT SERTA MATERIAL MENKAV 1 MAR APEL GELAR KESIAPAN LATGABMA SUPER GARUDA SHIELD 2022

Latgabma Super Garuda Shield ini merupakan gabungan kekuatan seluruh Matra TNI dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat yang difokuskan pada materi latihan operasi Amfibi, operasi tempur, sar di laut, dan operasi udara bersama, serta operasi darat dalam rangka merebut pangkalan kekuatan musuh. Kegiatan ini merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan.

PRAJURIT SERTA MATERIAL MENKAV 1 MAR APEL GELAR KESIAPAN LATGABMA SUPER GARUDA SHIELD 2022

Dalam amanatnya, Wadan Kormar menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selama melaksanakan latihan tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, laksanakan latihan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, tunjukkan Profesionalisme sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia, jalin hubungan dan kerjasama yang baik antar peserta latihan guna menambah wawasan, dan mengutamakan faktor keselamatan selama latihan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danpasmar 1, Para Asisten Dankormar, Para Asisten Danpasmar 1, dan Para Dankolak Pasmar.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *