YonArhanud 1 Mar Laksanakan Upacara pelepasan, Tradisi Purna Tugas

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka memberikan penghormatan kepada prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Yon Arhanud 1 Mar ) yang sudah purna tugas, Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arh 1 Mar) Mayor Mar Faizal Imam Muharam melaksanakan Upacara Wisuda Purna Tugas Kepada Prajurit bertempat di lapangan apel Mako Yon Arhanud Gedung Banuwastra Kesatriaan Marinir Baroto Sardadi Marunda. Jumat (22/07/2022).

YonArhanud 1 Mar Laksanakan Upacara pelepasan, Tradisi Purna Tugas

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga silaturahmi antar prajurit dan solidaritas kesesama prajurit agar kedepannya dapat terjalin dengan baik dari Prajurit yang masih aktif maupun yang sudah tidak Aktif (purn).

Dalam Kegiatan ini Turut Hadir beberapa Personil Prajurit (purn) Yon Arhanud 1 Mar, Pelda Mar Sunarto (Purn), Pelda Mar M. Sholeh (Purn), Serma Mar Heri Supriyatno (Purn), Serma Mar Sulasman (Purn), Serma Mar Tarim (Purn), Serma Mar Yuhadi (Purn), Serma Mar Musyafa (Purn) beserta Keluarga.

Dalam amanatnya Mayor Marinir Faizal Imam Muharam menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Prajurit Purna Tugas karna telah mengabdi, Dedikasi, Loyalitas Dan kinerja kerasnya di Batalyon selama ini,”Walupun Sudah Purna Tugas dan lepas kedinasan tetapi tanamkan dalam diri bahwa tetap menjadi keluarga Batalyon Arhanud 1 Marinir sampai kapanpun” ujar Komandan Batalyon Arhanud 1 Mar.

Kegiatan ini berlansung dengan aman dan lancar tanpa terkendala dengan suatu hal apapun.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *