ASPERS DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT BIDANG PERSONEL PASMAR 1 TAHUN 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Asisten Staf Personel Danpasmar 1 (Aspers Danpasmar 1) Kolonel Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., pimpin Rapat Bidang Personel Tentang Singkronisasi Daftar Kekuatan Personel Pasmar 1 Tahun 2022, kegiatan ini berlangsung di Gedung Gobang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin(25/7/2022).

ASPERS DANPASMAR 1 PIMPIN RAPAT BIDANG PERSONEL PASMAR 1 TAHUN 2022

Dalam rangka mengimplementasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Aspers Danpasmar 1 pimpin Rapat Bidang Personel Tentang Sinkronisasi serta Daftar Kekuatan Personel Pasmar 1 Tahun 2022, serta diikuti VIA Vicon oleh para Pasipers Satlak Pasmar 1 yang berada diluar Wilayah Jakarta.

Pada rapat kali ini membahas tentang pembinaan Personel, penyelesaian pemasalahan Hukum Personel dan Administrasi Personel Pasmar 1, serta penyesuaian Daftar Susunan Personel (DSP) di Jajaran Pasmar 1 periode Tahun 2022 sesuai dengan tugas-tugas pokok Staf Personel di Jajaran Pasmar 1 dan juga untuk memberikan Arahan dan Penekanan tentang penyusunan DSP yang mengacu kepada kelas jabatan khususnya dalam Strata Bintara dan Tamtama.

Serta turut hadir dalam kegiatan ini Para Perwira Staf Personel Pasmar 1 dan Seluruh Paspers Kolak, Pasipers Satlak dan Pasipers Satlak Kolak di Jajaran Pasmar 1.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *