Babinsa Blusukan Pasar Tradisional Himbau Protokol Kesehatan Covid – 19

Surabaya, Sengkelatnews.com – Babinsa Kel. Tambak Wedi Koramil 0831/06 Kenjeran Serma Slamet bersama Linmas dan Puskesmas Kel. Tambak Wedi melaksanakan himbauan di. Pasar Pandan Wangi jl. Tambak Wedi Baru. Selasa (26/07/22)

Kegiatan Babinsa kali ini untuk memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli tentang pentingnya menerapkan prokes salah satunya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kel. Tambak Wedi.

Babinsa bersama unsur terkait secara rutin mengecek dan memonitoring protokol kesehatan di pasar tradisional dengan harapan pengunjung dan warga masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan prokes guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Babinsa Serma Slamet mengatakan selama pandemi Covid 19 selalu memberikan edukasi dan sosialisasi untuk menggugah kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi prokes. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk berperan aktif bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin prokes agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

Secara rutin mengecek dan memonitoring protokol kesehatan di pasar tradisional dengan harapan pengunjung dan warga masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan prokes guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutupnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *