Babinsa Pendampingan DTMS Diwilayah

Surabaya, Sengkelatnews.com – Babinsa Kel. Kedung Baruk Koramil 0831/05 Rungkut pendampingan pendataan data baru DTMS bersama Staf Kel. Kedung Baruk Gg. 5 RT. 03 RW. 3 Kedung Baruk. Rabu (27/07/22)

Dengan melaksanakan kegiatan pendataan warga, Serma Adi Irawan Menerangkan kegiatan pendataan ini guna untuk mengetahui jumlah warga yang sesua dengan kartu Keluarga (KK) hal ini sebagai dampak wabah Covid-19 yang sementara Melanda dan berdampak pada masyarakat ekonomi lemah, selanjutnya melakukan pengecekan nama-nama sesuai dengan daftar dari Kel. Kedung Baruk dan mendata Masyarakat miskin yang belum terdaftar sekaligus berkordinasi dengan para RT dan RW apabila ada data baru terkait Masyarakat tidak mampu/miskin.

Disamping data terpadu masyarakat surabaya (DTMS) Serma Adi Irawan juga memantau serta memberikan himbauan kepada warga supaya menjaga kebersihan lingkungan baik itu dirumah, diluar rumah bahkan diri sendiri, dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu kegiatan pendataan warga yang kurang mampu di wilayah Kel. Kedung Baruk juga bertujuan agar terjalin hubungan yang baik antara babinsa dengan warga binaan,” tandasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *