PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR ASAH KEMAMPUAN DALAM BELA DIRI KARATE

Sengkelatnews.com (Jakarta).Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, dengan penuh semangat prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan kegiatan latihan beladiri Karate bertempat didepan Gedung Clurit Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Jakarta Selatan. Rabu (27/07/2022).

PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR ASAH KEMAMPUAN DALAM BELA DIRI KARATE

Memiliki fisik yang prima, tangguh dan memiliki kemampuan dalam mengawaki Ranpur-ranpurnya prajurit Yontankfib 1 Mar juga harus menguasai latihan teknik beladiri yang mumpuni salah satu senjata untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi. Seni beladiri Karate sangat tepat bagi prajurit Yontankfib 1 Mar, sebab beladiri karate ini sudah menjadi program latihan ditubuh TNI AL/Marinir.

Latihan karate ini juga sangat menunjang tugas kita sebagai prajurit Marinir kemampuan bela diri sangat penting untuk dimiliki.

Dengan berlatih bela diri karate membuat badan kita bugar dan juga membuat kita mempunyai “nyali” atau mental yang bagus. Dan yang paling penting akan sangat berguna bagi kita untuk membela diri ketika ada ancaman keamanan dan keselamatan diri kita maupun keluarga kita. Tegasnya” Danyontankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla.(penpasmar/akm,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *