DANYONMARHANLAN II BERIKAN ARAHAN TENTANG BINTAL FUNGSI KOMANDO PADA PRAJURIT DALAM GIAT JAM KOMANDAN.

Sengkelaynews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago memberikan pengarahan kepada prajuritnya tentang Pembinaan Mental Fungsi Komando dalam program kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di lapangan Mako Yonmarhanlan II Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Padang Sumatera Barat, Kamis (28/07/2022).

DANYONMARHANLAN II BERIKAN ARAHAN TENTANG BINTAL FUNGSI KOMANDO PADA PRAJURIT DALAM GIAT JAM KOMANDAN.

Hal ini merupakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Setiap prajurit wajib berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta dekatkan diri kepada sang pencipta Tuhan YME dengan melaksanakan perintahNya seperti menjalankan shalat 5 waktu yang merupakan tiang agama sehingga terhindar dari hal-hal yang bertentangan dengan aturan-aturan TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

Adapun poin-poin dalam pengarahan Komandan tersebut diantaranya Danyonmarhanlan II mengucapkan terima kasih atas segala loyalitas dan dedikasi prajuritnya selama ini, tetap pelihara kemampuan tempur sebagai prajurit Marinir dengan cara berlatih, pembinaan antara senior dan junior wajib dilaksanakan dengan terarah tanpa kekerasan, terapkan pola hidup sederhana dalam rumah tangga dan kelola keuangan rumah tangga dengan baik serta jauhi diri dan keluarga dari pengaruh narkoba.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *