Kapolres Tabanan Terima Audensi Pengurus Forum Bhineka Tunggal Ika Dengan Tetap Prokes

Sengkelatnews.com – Tabanan,

Untuk terjalinnya komunikasi dan tetap terjaganya hubungan silaturahmi antara Polres Tabanan dengan Forum Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Tabanan. Pada hari Kamis Tanggal 28 Juli 2022 pukul 09.30 sampai dengan 10.25 Wita . Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menerima audiensi pengurus Forum Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Tabanan. Pertemuan antara Kapolres Tabanan dan pengurus Forum Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Tabanan tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan di Lobby Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Tabanan menyambut baik kedatangan pengurus Forum Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Tabanan dan menyampaikan bahwa “Kami sangat mengapresiasi forum Bhinneka Tunggal Ika Kabupaten Tabanan yang telah terbentuk. sesuai dengan penyampaian Ketua forum bhineka tunggal Ika, terbentuknya forum ini adalah untuk wadah silaturahmi dan mendukung berbagai program pemerintah untuk mensukseskan pembangunan khususnya di Kabupaten Tabanan. Kami dari Polres Tabanan tetap menghimbau kepada anggota forum Bhinneka Tunggal Ika melalui pengurus agar dalam aktivitas kegiatan sosial yang dilakukan tetap mengedepankan keamanan. Keamanan dan kenyamanan adalah merupakan hal pokok yang harus kita tetap jaga,” Kata Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa “Karena covid19 belum dinyatakan berakhir kami menghimbau agar turut serta berperan aktif untuk mensukseskan program vaksinasi lanjutan (booster) atau Vaksin ke,-3. Selain vaksinasi tetaplah mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari covid19” Ujar Kapolres Tabanan.

Dalam audensi tersebut Ketua Forum Bhinneka Tunggal Ika Kabupaten Tabanan Martinus Farera didampingi Wakil ketua Wagio Utomo mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tabanan atas penerimaan yang sangat baik.”Kami akan jadikan pedoman arahan Kapolres Tabanan dalam pelaksanaan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan. Hal ini tentu sangat berharga bagi kami. Kami yang terdiri dari beberapa kesukuan akan bekerja sama membangun masyarakat yang rukun dan tertib di daerah Kabupaten Tabanan, dan berusaha membangun persatuan, kesatuan untuk turut berkontribusi juga dalam pemerintahan khususnya di daerah Kabupaten Tabanan. Kami akan sangat mendukung Polres Tabanan untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan” kata Martinus Parera (hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *