Komandan Pasmar 2 Ikuti Rapat Koordinasi Renaku I TNI AL Tahun 2022 Secara Virtual

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan yang didampingi Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Renaku) I TNI Angkatan Laut Tahun 2022 secara Virtual, di Ruang Rapat Staf Operasi Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Kamis (28/07/2022).

Komandan Pasmar 2 Ikuti Rapat Koordinasi Renaku I TNI AL Tahun 2022 Secara Virtual

Rakor Renaku I TNI AL Tahun 2022 yang secara terpusat digelar di Wisma Elang Laut, Jl. Pangeran Diponegoro No. 48, Menteng, Jakarta Pusat tersebut dibuka langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang diikuti para Pejabat Utama Mabesal dan pejabat Kotama TNI AL seluruh Indonesia secara langsung maupun secara Virtual, yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 28 sampai dengan 29 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa Rakor Renaku I merupakan media untuk sinkronisasi rencana kegiatan tahun 2023, agar diperoleh rencana kegiatan yang tepat sasaran.

Oleh karena itu kepada peserta Rakor Renaku I, Kasal memberikan penekanan dalam menyusun Rencana Kerja Tahun 2023 diantaranya agar memfokuskan anggaran pada kegiatan yang menjadi prioritas dan memberi manfaat nyata, memahami dan mematuhi aturan penggunaan anggaran, menggunakan data yang akurat dan perhitungan yang cermat dalam perencanaan, serta melaksanakan pembahasan Rencana Kerja dan Anggara dengan transparan dan terbuka.

Setelah dibuka oleh Kasal, dilanjutkan paparan Asrena Kasal Laksamana Muda Iwan Isnurwanto dan Paban IV Progar Srenaal Kolonel Laut (S) Imam Subarkah.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *