Komandan Yonmarhanlan III Didampingi Ketua Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Melaksanakan Kunjungan Sosial

Sengkelatnews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll Jakarta didampingi Ketua dan pengurus Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 melaksanakan Kunjungan Sosial menjenguk Prajurit Yonmarhanlan III yang sedang dirawat di RSPAD Jl. Abdul Rahman Saleh Raya No.24, RT.10/RW.5, Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Rabu (27/07/2022).

Kegitan yang dilaksanakan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian, kebersamaan, serta mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan bawahan baik dalam kedinasan maupun kehidupan sosial agar terjalin hubungan kekeluargaan yang dinamis.

Anjangsana tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi Kopda Marinir Hendra B.S., yang sedang menjalani perawatan karena mengidap penyakit Gagal Ginjal, Pentingnya kegiatan Anjangsana dilaksanakan guna mengetahui kondisi prajurit yang sedang menjalani perawatan.

Komandan Yonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga.,S.E.,M.Tr.,Opsla menyampaikan, “Kami semua mendoakan agar anggota yang sedang sakit segera sembuh agar dapat beraktifitas seperti sedia kala, agar anggota yang sakit lebih semangat dengan harapan mereka lekas sembuh”, Ujar Danyonmarhanlan III.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *