PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN MATERI HANMARS DALAM LPD

Sengkelatnews.com (Jakarta). Seluruh Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan Hanmars dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan III Tahun 2022, yang dilaksanakan di seputaran jalan lintas Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (28/07/2022).

PRAJURIT YONTANKFIB 1 MAR LAKSANAKAN MATERI HANMARS DALAM LPD

Hanmars merupakan salah satu bentuk latihan olahraga sebagian prajurit TNI dengan cara berjalan kaki dengan menggunakan beban untuk menempuh jarak tertentu dan melewati berbagai macam kontur medan di rute yang telah ditentukan, latihan ini juga bertujuan untuk menempa dan memelihara kondisi fisik prajurit.

Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada satuan yaitu membangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Komandan Batalyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla. Menyampaikan kepada prajuritnya “Laksanakan kegiatan latihan dengan semangat dan gembira, agar kegiatan yang dilaksanakan tidak menjadi beban”. Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Hanmars tidak mengabaikan faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) agar selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *