TINGKATKAN KINERJA, PERWIRA YONBEKPAL 1 MARINIR IKUTI COFFE MORNING BERSAMA DANMENBANPUR 1 MARINIR

Sengkelatnews.com (Jakarta). Untuk meningkatkan kinerja, sekaligus mengevaluasi kegiatan mulai dari bidang intelijen, Operasi, Personil dan logistik di jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) Seluruh Perwira Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) hadir dalam acara Coffe Morning Perwira Menbanpur 1 Marinir yang digelar di Curug Badik Ksatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan. (Kamis, 28/07/2022).

TINGKATKAN KINERJA, PERWIRA YONBEKPAL 1 MARINIR IKUTI COFFE MORNING BERSAMA DANMENBANPUR 1 MARINIR

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa di kalangan Perwira Menbanpur 1 Mar, selain itu untuk saling tukar informasi dan menambah pengetahuan.

Acara Coffee Morning diisi dengan kegiatan penyampaian materi tentang Kendaraan Bengkel (Ranbeng) yang merupakan icon Kompi Pemeliharan Yonbekpal 1 Mar, Materi pengetahuan Ranbeng yang disampaikan oleh Letda Marinir M Abib Fadli selaku Danton Ranbeng dan dilanjutkan dengan contoh pemeliharaan senjata tingkat satu sampai dengan tingkat tiga yang di Praktekkan oleh anggota Kompi Pemeliharaan (HAR) yang dipimpin oleh Sertu Mar Brian Ardi yang kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi.

Menurut Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Marinir Budi Cahyono, M. Tr. Opsla., kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom.,M.M, untuk melaksanakan pertemuan di lingkup Perwira Menbanpur 1 Marinir sambil diskusi mengenai hal-hal yang sedang berkembang saat ini agar Perwira Menbanpur 1 Mar dapat mengikuti perkembangan informasi yang terkini. Kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan bergiliran dengan materi yang berbeda sesuai dengan tupoksi Batalyon yang ada di jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *