UKUR KEMAMPUAN PRAJURIT YONKES 1 MARINIR DALAM LATIHAN PERORANGAN DASAR (LPD) HANMARS

Sengkelatnews.vom – Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang pembangunan sumber daya manusia (SDM) unggul dan profesional serta mengasah keterampilan dan kemampuan prajurit. Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) gelar Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW III Tahun 2022 dengan materi ketahanan mars (Hanmars) yang di laksanakan Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/07/22)

UKUR KEMAMPUAN PRAJURIT YONKES 1 MARINIR DALAM LATIHAN PERORANGAN DASAR (LPD) HANMARS

Sebelum melaksanakan kegiatan personil wajib mengikuti apel pagi, hal ini merupakan kewajiban seorang prajurit, mengecek kesiapan prajurit mulai dari perlengkapan dan kondisi prajurit. Dalam materi Hanmars prajurit wajib menggunakan perlengkapan pribadi, mulai dari pack, helm, maupun senjata perorangan.

Kegiatan Hanmars kali ini Letda Laut (K) Ngaijan sebagai Perwira pelaksana, “Laksanakan kegiatan apapun itu dengan gembira dan Ikhlas sehingga beban berat yang ada di pundak kita akan terasa ringan dan selalu faktor keamanan di nomor satukan” ujar Letda Laut (K) Ngaijan sebelum melaksanakan kegiatan Hanmars.

Kegiatan Hanmars berjalan dengan lancar sesuai harapan pimpinan atas, dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dan tidak lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *