Kenang Jasa Para Pahlawan Di HUT Korem 084/Bhaskara Jaya Kodim 0831 Surabaya Timur Laksanakan Tabur Bunga.

Sengkelatnews.com – Surabaya, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Komando Resort Militer (Korem) 084/Bhaskara Jaya yang ke-56, Kodim 0831/Surabaya Timur mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa bertempat di jl. Kusuma Bangsa Surabaya Jawa Timur. Jumat (29/07/22)

Ziarah dan Tabur Bunga yang diikuti jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur, ASN dan Ibu – ibu Persit

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han mengemukakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam memperingati HUT Korem 084/Bhaskara Jaya yang ke-56 tahun 2022 ini sebagai manifestasi rasa hormat dan wujud penghargaan kepada para pendahulu yang dengan segenap jiwa dan raga rela berkorban demi mempertahankan dan menjaga tegaknya NKRI.”
“Nilai-nilai tersebut dapat menjadi inspirasi dan bahan perenungan bagi para generasi penerus agar senantiasa selalu mengabdi kepada bangsa dan Negara,”

Melalui momentum ini, Dandim berharap agar generasi penerus bangsa akan senantiasa menjaga nilai patriotik dan berusaha mewujudkan cita-cita perjuangan para pahlawan kusuma bangsa.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sudah sepantasnya kita yang masih hidup untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan. Tanpa perjuangan mereka, kita tidak dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini”, pungkasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *