PASMAR 1 WUJUDKAN SIKAP BELA NEGARA KEMENTERIAN BUMN TA. 2022

Sengkelatnews.com (Jakarta). Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dalam rangka upacara pembukaan pelatihan Bela Negara Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) TA. 2022 di lapangan Apel Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/07/2022).

PASMAR 1 WUJUDKAN SIKAP BELA NEGARA KEMENTERIAN BUMN TA. 2022

Pasmar 1 mengadakan Pelatihan Bela Negara kepada calon pegawai BUMN, pelatihan ini merupakan serangkaian kegiatan dari Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2022. Bela Negara Kali ini mengusung tema “Melalui Diklat Bela Negara Kita Wujudkan Aparatur Negara Yang Berintegritras, Berdisiplin Tinggi, Berjiwa Patriot Dan Cinta Tanah Air Serta Memiliki Kesadaran Bela Negara”.

Sebanyak 550 personel mengikuti pembukaan kepelatihan Bela Negara Kementerian BUMN Tahun 2022. Tujuan Bela Negara adalah membentuk sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam menjalin kelangsungan hidup bangsa dan negara yang seutuhnya.

Sementara itu, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., berpesan kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti kegiatan dengan hati gembira, serius dan menyimak seluruh instruksi para pelatih serta tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *