Prajurit Tidur Dalam Yonranratfib 1 Marinir Laksanakan Olah Raga Gembira

Sengkelaynews.com (Jakarta). Guna menjaga dan meningkatkan setamina tubuh, prajurit Tidur Dalam Batalyon Kendaran Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) melaksanakan olah raga gembira yang bertempat di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/07/2022).

Prajurit Tidur Dalam Yonranratfib 1 Marinir Laksanakan Olah Raga Gembira

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh prajurit tidur dalam Yonranratfib 1 Marinir tersebut bertujuan untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sarana untuk melepas kejenuhan anggota tidur dalam Yonranratfib 1 Marinir dengan padatnya kegiatan-kegiatan satuan.

Sementara itu ditempat terpisah komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyampaikan “olahraga bersama ini memberikan banyak manfaat kepada kita selain kebugaran fisik yang selalu terjaga juga menjadikan refreshing setelah seminggu dihadapkan dengan rutinitas kegiatan satuan yang padat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.(penpasmar/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *