KSATRIA BAJRA GHOSA YONROKET 1 MAR RAIH PRESTASI ATMA JAYA RUN

Sengkelatnews.com – Dalam rangka Dies Natalis ke-62, Universitas Katolik Indonesia (UNIKA), Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yon Roket 1 Mar) berhasil meraih Juara 2 dalam lomba lari “Atma Jaya Run 2022” kategori 10 KM Putra Umum bertempat di Kampus 3 UNIKA Atma Jaya BSD Cisauk, Tanggerang Selatan, Minggu (31/07/2022).

KSATRIA BAJRA GHOSA YONROKET 1 MAR RAIH PRESTASI ATMA JAYA RUN

Pada kesempatan ini, Pratu Marinir Imam Cahyono salah satu Atlet Yonroket 1 marinir yang ikut bepartisipasi dalam perlombaan Atma Jaya Run 2022 berhasil finis dengan catatan waktu 36 menit 43 detik dan berhak maraih Juara ke 2 kategori 10 KM Putra Umum.

KSATRIA BAJRA GHOSA YONROKET 1 MAR RAIH PRESTASI ATMA JAYA RUN

Dengan tema “Preparing Post Covid Society” lomba lari ini bermaksud mengajak khalayak ramai untuk berpartisipasi, sebagai persiapan menyambut normal baru setelah pasca pandemi Covid-19.

Sementara itu, Menanggapi keberhasilan atletnya Danyon Roket 1 Letkol Marinir Sri Herlambang HS M.Tr.Opsla., menyampaiakan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Pratu Marinir Imam Cahyono tersebut dan berharap kepada seluruh para atlet bajra ghosa untuk terus berlatih. Sehingga, dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi di ajang perlombaan berikutnya” Ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *