DANPASMAR Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., HADIRI LAPORAN KENKAT PATI DI JAJARAN TNI AL.

Sengkelatnews.com – Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri laporan kenaikan pangkat perwira tinggi di jajaran TNI Angkatan Laut yang di pimpin langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (01/08/2022)

DANPASMAR Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., HADIRI LAPORAN KENKAT PATI DI JAJARAN TNI AL.

Kasal menerima laporan korps kenaikan pangkat 14 Perwira Tinggi (Pati) TNI AL. Belasan Pati itu dinaikan pangkatnya satu tingkat dari lebih tinggi dari sebelumnya.

Adapun 14 Pati TNI AL tersebut terdiri dari empat Pati Bintang Satu menjadi Bintang Dua dan sepuluh Kolonel menjadi Bintang Satu. Kasal berpesan kepada para Pati yang menerima kenaikan pangkat, agar menjaga amanah yang dipercayakan. Sebab, jabatan memiliki batasan.

”Masa Jabatan kita ada batasnya jangan sia-siakan kesempatan itu untuk terus berkarya dan berguna sebagai bukti bahwa kita pernah ada. Itulah cara terbaik bersyukur kepada Tuhan dan berbakti kepada negara,” kata Laksamana Yudo Margono.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, Para Asisten Kasal dan tamu undangan perwira tinggi.(pen,/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *