Yonkes 1 Mar Tindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM.,

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Vaksinasi Booster Covid-19 terus menerus digencarkan oleh Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) bersama dengan RS Kanker Dharmais yang dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Senin (01/08/2022).

Yonkes 1 Mar Tindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM.,

Prajurit Yonkes 1 Marinir sangat gencar dalam pendukungan vaksin yang rutin di laksanakan di RS Kanker Darmais. Kegiatan vaksinasi berdiri atas kerja sama Korps Marinir TNI AL dengan RS Kanker Dharmais yang terus gencar dan dilaksanakan setiap minggunya pada hari senin dan kamis.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memberi perintah kepada Sertu Apk Restu A.Md.Kep., beserta 4 prajurit Petarung Panah Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais tersebut.

“Sebelum melaksanakan kegiatan alangkah baiknya kita berdoa kepada Tuhan yang maha esa, sehingga kegiatan yang kita laksanakan bisa membawa berkah dan berjalan lancar. SOP tetap kita terapkan di manapun dan apapun kegiatannya karena sudah merupakan kewajiban dan untuk meminimalisir terpapar penyakit” pesan Sertu Restu kepada timnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan masyarakat sekita sangat antusias dan berbondong-bondong ikut melaksanakan vaksinasi serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *