YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA HUT LANTAMAL II KE-16

Sengkelaynews.com (Padang). Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Lantamal II yang Ke-16 Tahun 2022 yang di laksanakan di lapangan Mako Lantamal II Padang Jln. Bukit Peti-peti Padang Sumatera Barat, Senin (01/08/2022).

YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA HUT LANTAMAL II KE-16

Upacara dalam rangka memperingati HUT Lantamal yang Ke-16 ini di ikuti oleh beberapa pejabat umum dan satker jajaran Lantamal II diantaranya para PJU Danlantamal II, 1 Pleton Kadis dan Kasatker Lantamal II, 1 Pleton Pamen Lantamal II, 1 Pleton Pama Lantamal II, 1 Pleton Pom Lantamal II, 1 Pleton Bintara Lantamal II, 1 Pleton Tamtama Lantamal II, 1 Pleton Yonmarhanlan II dan 1 Pleton PNS Lantamal II.

Komandan  Lantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E.,M.M selaku inspektur upacara secara langsung memimpin pada saat berjalannya upacara tersebut. Dalam pelaksanaannya salah satu prajurit Bintara Yonmarhanlan II Padang pun turut tampil sebagai pengucap Sapta Marga. Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Setelah rangkaian upacara selesai, Komandan Lantamal II di dampingi para PJU Danlantamal II dan Kasatker Lantamal II melaksanakan foto bersama seluruh prajurit peserta upacara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Di tempat yang berbeda Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago mengatakan bahwa Yonmarhanlan II akan selalu siap dalam mendukung kinerja Lantamal II baik dalam personel maupun material demi mewujudkan TNI Angkatan Laut yang semakin di cintai rakyat.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *