Jelang Seleksi Tamtama Teladan Tingkat TNI AL, Komandan Pasmar 2 Berikan Pembekalan Kepada Tiga Prajurit Terbaik Pasmar 2

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Menjelang dilaksanakannya seleksi Tamtama Teladan tingkat TNI Angkatan Laut, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memberikan pembekalan kepada 3 (Tiga) Prajurit terbaik Pasmar 2, di Raksa Coffe Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (03/08/2022).

Jelang Seleksi Tamtama Teladan Tingkat TNI AL, Komandan Pasmar 2 Berikan Pembekalan Kepada Tiga Prajurit Terbaik Pasmar 2

Ketiga Prajurit Tamtama terbaik Pasmar 2 yang akan mengikuti seleksi Tamtama Teladan tersebut adalah Kopda Mar Agus Tri Wahono dari Brigif 2 Mar, Kopda Mar Rusli Efendi dari Brigif 2 Mar dan Kopda Mar James Watt D dari Menart 2 Mar, mereka akan mengikuti seleksi tingkat TNI Angkatan Laut dengan materi kesehatan, kesamaptaan, akademik, peraturan dinas dalam kemiliteran dan pengetahuan umum, bersaing dengan Prajurit Tamtama terbaik dari tiap-tiap Kotama TNI AL dari seluruh Indonesia.

“Menyandang predikat Tamtama Teladan merupakan sebuah prestasi bergengsi dan sangat didambakan oleh seluruh prajurit TNI AL , untuk dapat meraih prestasi tersebut, tentunya tidak mudah, karena harus memenuhi sejumlah persyaratan yang sudah ditentukan oleh TNI Angkatan Laut”, kata Komandan Pasmar 2.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengharapkan kepada ketiga Prajurit Tamtama terbaik Pasmar 2 tersebut agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, berikhtiar berjuang semaksimal mungkin dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa pada setiap kegiatan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *