Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. Sambut Kunjungan Menteri BUMN Di Sarang Petarung

Dalam rangka kunjungan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. ikut dampingi melihat langsung pelatihan Pembekalan Bela Negara Rekrutmen calon pegawai BUMN Ta 2022, yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 02/08/22.

Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. Sambut Kunjungan Menteri BUMN Di Sarang Petarung

Kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek dan melihat langsung para calon pegawai BUMN yang melaksanakan pelatihan disarang petarung Brigif 1 Marinir. Pada kunjungan tersebut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bapak H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. melihat lamgsung materi yang dilatihkan, seperti materi, Mountaineering, Menembak, Penyeberangan Basah, Survival, Kesh Lap, pengarahan dan ditutup dengan foto bersama.

Pada arahannya Menteri BUMN menyampaikan, “tujuan pelatihan pembekalan bela negara ini untuk menuju BUMN yang lebih baik, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Korps Marinir. Pelatihan ini akan selalu dilakukan pada setiap penerimaan pegawai BUMN kedapanya, “ucapnya”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadankormar Brigjen TNI Endi Supardi, S.E., M.Tr. Opsla. Para Pejabat Mako Kormar, Wadanpasmar 1 Kolonel Mar Bambang Wahyuono, dan para Pejabat Mako Pasmar 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *