YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKES PADA PRAJURIT YON ZENI

Personel Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) melaksanakan pendukungan kesehatan (Dukkes) kepada seluruh prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir yang melaksanakan Hanmars yang dilaksanakan di Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (03/08/2022).

YONKES 1 MARINIR BERIKAN DUKES PADA PRAJURIT YON ZENI

Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang pembinaan personil Prajurit TNI-AL, Komandan Batatalyon Kesehatan 1 Marinir Letkol Laut (K) dr. Suryantoko,Sp.THT.KL,M.Tr. Opsla., memerintahkan Kopda Apk Maryadi dan Kopda Apk Erdian untuk melaksanakan dukkes kepada seluruh personil Yon Zeni 1 Marinir yang sedang melaksanakan materi Hanmars, karena sudah menjadi kewajiban bagi prajurit Yonkes untuk memberi dukungan kesehatan kepada seluruh prajurit.

“Sebelum ke lokasi, yakinkan kembali alkes dan tabung oksigen yang kalian bawa berfungsi dengan maksimal. Kalian harus berani mengambil keputusan apabila terjadi trobel di lapangan, putuskan secara cepat dan tepat. Kegiatan Hanmars sangat riskan sekali terjadi headstrok maka dari itu siapkan cairan infus dan air untuk mengatasinya” pesan Danyonkes kepada personil yang melaksanakan Dukkes melalui via telepon.

Pelaksanaan Hanmars Rintang Yon Zeni 1 Marinir berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *