YONMARHANLAN XII TUMBUHKAN SEMANGAT MEMBANGUN DAN SOLIDARITAS, DALAM SATGAS TMMD KE 114

Sengkelatnews.com – Kehadiran Prajurit Yonmarhanlan XII Pontianak yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 memberikan dampak positif bagi masyarakat yang berada di sekitar desa Bahenap Kec. Kalis Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Rabu(03/08/2022).

Setelah melaksanakan apel pagi demi untuk mengecek kesiapan personil, Prajurit Yonmarhanlan XII bersama dengan instansi terkait dan elemen masyarakat melanjutkan bergontong royong membersihkan lingkungan dan membangun jembatan dengan tujuan untuk memudah akses warga di lokasi yang telah di tentukan atau sasaran yang menjadi tanggung jawab personil Satgas TMMD ke 114.

Dengan di bantu peralatan yang telah di siapkan, personil satgas TMMD ke 114 bersemangat melaksanakan aktivitas pembangunan jembatan di desa tersebut.

Serda Apm Daiyan Triko Atmajaya selaku Danru Satgas TMMD ke 114 Yonmarhanlan XII menyampaikan, ” Pembangunan jembatan ini merupakan suatu aktivitas positif yang bisa kita rasakan bersama khususnya warga di desa Bahenap, yang mana jembatan ini akan sangat berguna untuk mempermudah ataupun mempercepat akses jalan nya aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat di desa Bahenap”.

Palakhar Danyonmarhanlan XII berpesan, ” Laksanakan setiap aktivitas/kegiatan tersebut dengan penuh semangat, jalin kebersamaan dengan instansi yang terlibat dan masyarakat setempat demi lancarnya setiap kegiatan yang di laksanakan, jaga nama baik perorangan, satuan atau pun nama baik Korps Marinir TNI AL dan tetap jalin Kekompakan”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *