Danramil 03 Gubeng Pelepasan Babinsa Terbaik Pindah Satuan

SURABAYA, Sengkelatnews.com – Komandan Koramil (Danramil) 0831/03 Gubeng Mayor Arh Suwanto beserta anggota dan ASN melaksanakan kegiatan pelepasan anggota yang akan melaksanakan pindah satuan atas nama Serda Sumanto bertempat di Makoramil jl. Raya Manyar Surabaya, Barata Jaya Kec. Gubeng. Kamis (04/08/22)

Danramil 03/Gubeng Mayor Arh Suwanto dikesempatan pelepasan tersebut menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi. Saya mewakili seluruh anggota Koramil 03/Gubeng mengucapkan,” terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Serda Sumanto selama berdinas di Kodim 0831/Surabaya Timur khususnya Koramil 0831/03 Gubeng ini. Selama berdinas Serda Sumanto dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran.

Diharapkan figur Serda Sumanto dapat ditiru oleh rekan-rekan yang lain. Selain itu Danramil juga mengucapkan,” selamat jalan dan selamat bertugas di Kesatuan yang baru yakni di Korem 081/Madiun “semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi, “pungkas Danramil.

Sementara, Serda Sumanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan rekan-rekan atas bimbinganya selama dinas di Koramil 03/Gubeng ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan,” tandasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *