DANYONMARHANLAN II HADIRI UPACARA SERTIJAB

Sengkelatnews.com (Padang). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menghadiri Upacara serah terima jabatan komandan Batalyon yonif 133/Yudha Sakti dari Letnan Kolonel Inf Suirwan,S.I.P Alumni Akmil Tahun 2002 kepada Mayor Inf Andhika Ganessakti Alumni Akmil Tahun 2004 bertempat di Lapangan Apel Mako Yonif 133/ Yudha Sakti Jl. Prof. Dr. Hamka No.1, Air Tawar Tim., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25173.

DANYONMARHANLAN II HADIRI UPACARA SERTIJAB

Kegiatan serah terima jabatan Danyonif 133/YS yang dipimpin langsung Danrem 032/Wira Braja Brigjen TNI Purmanto adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah organisasi sebagai bentuk penyegaran organisasi dan kaderisasi kepemimpinan yang merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis.

Kegiatan ini merupakan sebagian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan .

Dalam arahannya Danrem 032/Wirabraja mengatakan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai bagian dari pembinaanpersonel dan pembinaan satuan Karena hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariatif Untuk itu diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara pada bidang tugas yang berbeda dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *