OLAH RAGA SERTA PANEN RAYA KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR 1.

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka olah raga bersama Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny Indah Anggorojati beserta pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 1 yang bertempat dilapangan tenis lapangan, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan Kamis 04/08/22.

OLAH RAGA SERTA PANEN RAYA KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR 1.

Kegiatan olah raga bersama tersebut bertujuan luntuk menjaga kesehatan. Selain itu juga untuk menguatkan tubuh, mengatur pernapasan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Olah raga tenis lapangan kali ini, ibu Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny Indah Anggorojati melawan Aktris presenter ibu Ayu Dwi.

Selesai kegiatan olah raga Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 melanjutkan dengan panen raya di taman Cakra Urban Farm, pada panen raya kali ini memanen sayuran hidroponik seperti Pokcoy, salada hijau, salada merah, selain sayuran juga penan ikan lele dan telur ayam arab yang mana sebagai sumber protein bagi tubuh.

Pada kegiatan ini ibu Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 menyampaikan, olah raga ini untuk menjaga kebugaran bagi tubuh kita agar tubuh tetap sehat, sedangkan panen raya ini merupakan program pemerintah termasuk diantaranya program ketahanan pangan, yang dapat memanfaatkan setiap jengkal lahan untuk menghasilkan produk pangan guna membantu perekonomian keluarga, “ucapnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *