YONKES 1 MAR KOLABORASI DENGAN RS KANKER DHARMAIS

Sengkelatnews.com (Jakarta). Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang penanganan kasus virus Covid-19 untuk melaksanakan pendukungan kegiatan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais. Vaksinasi Booster Covid-19 terus menerus digencarkan oleh Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) bersama dengan RS Kanker Dharmais yang dilaksanakan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Kamis (04/08/2022).

Prajurit Yonkes 1 Marinir berkolaborasi dengan pihak RS Kanker Darmais dalam kegiatan vaksinasi rutin, kegiatan vaksinasi tersebut diadakan setiap hari senin dan Kamis di RS Kanker Darmais.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memberi perintah kepada Serda Apk Warsito A.Md.Kep., beserta 4 prajurit Petarung Panah Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan pendukungan vaksinasi Covid-19 di RS Kanker Dharmais tersebut.

“Selalu jalin kerjasama yang baik dengan pihak rumah sakit, sehingga kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas. Dan tidak bosan-bosannya saya mengingatkan kepada seluruh rekan-rekan untuk selalu menerapkan SOP dan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun” pesan Serda Warsito kepada timnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan masyarakat sekita sangat antusias dan berbondong-bondong ikut melaksanakan vaksinasi serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *