Kapolres Tabanan Terima Audensi IJTI Dengan Tetap Terapkan Prokes

Sengkelatnews.com – Tabanan,

Dalam terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang intens dengan Media, pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2022 sore hari Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menerima audiensi pengurus IJTI – Bali (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia). Pengurus IJTI – Bali yang hadir Ketua IJTI – Bali Bagus Andanda (Kompas TV), I Wayan Handi (Rajawali TV), Pande Yudha (Antara TV) dan Agung Kayika ( Kompas Tv) mantan Ketua IJTI – Bali. Pelaksanaan penerimaan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak, dan penggunaan hand Sanitizer.

Kedatangan pengurus IJTI Bali tersebut diterima oleh Kapolres Tabanan di lobby Polres Tabanan didampingi Kasat Reskrim dan Kasi Humas Polres Tabanan. Dan dalam penyampaiannya Kapolres Tabanan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahminya, “Kami mengajak rekan-rekan dari IJTI Bali untuk turut serta berperan aktif dalam pemberitaan yang isinya mengedukasi masyarakat, turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan melalui media.” Ucap Kapolres Tabanan

Sementara dari Ketua IJTI – Bali menyampaikan bahwa kehadirannya di Polres Tabanan adalah untuk melakukan silahturahmi dengan Kapolres Tabanan dan memperkenalkan kepengurusan IJTI Bali yang baru. “Kami berharap dengan terjalinnya hubungan komunikasi yang intensif antara Media televisi dengan Polres Tabanan, Kami dapat menyajikan informasi yang akurat ke masyarakat tanpa hoax. Kami bertekad untuk turut serta membangun Bangsa ini khususnya Bali dengan penyajian berita yang aktual dan mendidik sehingga masyarakat paham dan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif.” ungkap Ketua IJTI Bali.(hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *