Kasat Samapta Polres Tabanan Arahkan Kesiapan Dukung Pengamanan Presidensi
G 20 Dan Tetap Gelorakan Prokes.

Sengkelatnews.com – Tabanan,

“Dalam rangka pengamanan G.20 yang akan berlangsung di Nusa Dua dimana personil Polres Tabanan juga akan dilibatkan dalam pengamanan tersebut, mulai saat ini kita harus mempersiapkan diri ” Kata Kasat Samapta Polres Tabanan Selaku Perwira Pengambil Apel pada hari Jumat tanggal 5 Agustus 2022 pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi dihadiri pejabat utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa “Personil yang akan ditugaskan dalam pengamanan yang tergabung dalam kompi Dalmas akan segera melakukan latihan. Pelatihan yang akan dilaksanakan adalah sebagai langkah awal untuk kesiapan kita dalam pengamanan Presidensi G 20.” Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.

Selain persiapan latihan keterampilan Dalmas personil juga diarahkan untuk tetap menggelorakan protokol kesehatan. “Mari kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam keseharian. Demikian juga dalam pelaksanaan tugas himbau terus masyarakat tentang disiplin prokes , hal ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru. Tidak terjadinya kasus covid19 akan berdampak positif bagi pariwisata sehingga perekonomian masyarakat akan menjadi pulih kembali seperti sebelum pasca covid19. Sekali lagi kami sampaikan patuhilah Prokes. Jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan disiplin Prokes” Tutup Kasat Samapta Polres Tabanan (Jumat 5/8/2022).(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *