PP Darus Sholihin Surabaya Lolos ke Babak Final

Surabaya, Sengkelatnews.com – Tim Sepak Bola Darus Sholihin Binaan Kodim 0830/Surabaya Utara berhasil lolos ke babak final Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Tingkat Korem, usai menang adu penalti atas Tim Sepak Bola Al-Ihsan Gresik dengan skor 4-3.

Pertandingan yang sengit antara kedua belah pihak, membuat Tim Sepak Bola Darus Sholihin harus bertarung hingga adu penalti untuk merebut tiket ke partai puncak.

Dalam pertandingan semifinal di Stadion Brawijaya Kodam V/Brawijaya Jl. Brawijaya No.42a, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Sabtu (06/08) siang, kedua tim bermain imbang 3-3 hingga waktu normal habis dalam 2 babak terakhir, hingga laga harus dituntaskan lewat adu penalti.

Drama adu pinalti pertandingan semifinal inipun berakhir dengan kemenangan PP Darus Sholihin dengan skor 4 – 3.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, saat mengukuti jalannya pertandingan mengatakan, sangat mengapresiasi permainan dari Darus Sholihin. Dirinya juga mengklaim bahwa kunci kemenangan Tim dalam suatu pertandingan adalah fokus dan kerjasama yang solid tidak mengedepankan ego sektoral/perorangan.

“Pertandingan yang luar biasa 2 kali permainan babak pertama dan kedua, pemain dari tim kami (PP Darus Sholihin) bermain tanpa lelah dan tetap fokus karena kunci kemenangan ini adalah fokus. Terima kasih doa-doa terbaik dari semua pihak. Senin ini Tim kami akan berjuang di final, doakan Dari Tim Binaan Kami memperoleh hasil yang terbaik” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

PHadir dalam kegiatan pertandingan, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos., Pasiter Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Chb Hermansyah, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Suwadi, Official dan Pemain Tim PP Darus Sholihin.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *