YONIF 2 MAR BUKA LATIHAN PEMBINAAN MENTAL FISIK DAN DISIPLIN PROGRAM PEMILIHAN ABANG DAN NONE

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla., yang diwakili Pasi Intel Yonif 2 Marinir Kapten Marinir Jemi Leunard secara resmi memimpin upacara pembukaan Latihan Pembinaan Mental Fisik dan Disiplin Program Pemilihan Abang dan None Tingkat Kota Administratif Jakarta Selatan Tahun 2022 bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (05/08/2020).

YONIF 2 MAR BUKA LATIHAN PEMBINAAN MENTAL FISIK DAN DISIPLIN PROGRAM PEMILIHAN ABANG DAN NONE

Tujuan dari kegiatan kepelatihan ini adalah meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, memupuk rasa cinta tanah air, meningkatkan kerjasama serta membangun sumberdaya yang tangguh dan berwawasan luas serta mengenalkan kebudayaan maritim Indonesia.

“Melalui Pembinaan Mental ini, diharapkan para finalis Abang None Jakarta Selatan memiliki sifat disiplin, dedikasi, dan tanggung jawab yang tinggi untuk membantu pemerintah kota Jakarta Selatan dalam mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata Jakarta Selatan,” ujar Kapten Jemi membacakan amanat Danyonif 2 Marinir.

Berbagai program latihan yang akan dilaksanakan telah direncanakan dan disesuaikan dengan situasi serta perkembangan saat ini sehingga diharapkan para peserta pelatihan mampu menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter, tambahnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *