DANYONIF 2 MARINIR TUTUP LATIHAN PEMBINAAN MENTAL, FISIK, DAN DISIPLIN ABANG NONE

Sengkelatnews.com (Jakarta). Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr.Opsla., secara langsung pimpin upacara penutupan Latihan Pembinaan Mental, Fisik, dan Disiplin Program Pemilihan Abang dan None Tingkat Kota Administratif Jakarta Selatan Tahun 2022 bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (07/08/2022).

DANYONIF 2 MARINIR TUTUP LATIHAN PEMBINAAN MENTAL, FISIK, DAN DISIPLIN ABANG NONE

“Dengan berakhirnya program pelatihan dasar kedisiplinan ini, diharapkan para finalis Abang none ini dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan dari para pelatih seperti kedisiplinan, keberanian dan tanggung jawab yang tinggi untuk selanjutnya bisa diterapkan baik dalam kehidupan pribadi, maupun dalam bertugas sebagai duta pariwisata khususnya Jakarta Selatan,” kata Danyonif 2 Marinir dalam amanatnya.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 2 Marinir juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia maupun tim pendukung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan yg berarti.

Mengakhiri amanatnya Danyonif 2 Marinir mengungkapkan rasa terimakasih kepada para peserta pelatihan finalis dari Abang None Jakarta Selatan tahun 2022 yang telah menjalankan seluruh rangkaian kegiatan ini, dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi serta dapat komperatif sehingga senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan selama melaksanakan kegiatan.
16m.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *