Polsek Marga Patroli Malam Himbau Prokes

Tabanan, sengkelatnews.com

Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Marga -Polres Tabanan, Personil Polsek Marga secara rutin melakukan patroli. Seperti pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 pukul 20.00 sampai dengan dini hari Minggu tanggal 7/8/2022 personil Polsek Marga melakukan patroli malam.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta S.H., M.H., mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek marga pada malam minggu ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Selain hal tersebut personil yang terdiri dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam dan Binmas ini kami tugaskan untuk melakukan yustisi protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan.” Ujar Kapolsek Marga.(hum/akm)

Kapolsek juga menjelaskan bahwa yang menjadi sasaran yustisi Prokes di malam hari adalah pasar senggol Marga, pertokoan modern dan warung serta SPBU. Demikian juga tempat lainnya yang berpotensi terjadinya kerumunan. Mari kita semua tetap mematuhi prokes terutama memakai masker dengan benar karena covid19 masih ada di sekitar kita” Ujarnya

“Kami juga menghimbau masyarakat jika ada yang belum mendapatkan vaksinasi tahap ke-3 lanjutan booster agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau puskesmas terdekat untuk bisa ditindaklanjuti. Karena dengan vaksinasi merupakan suatu upaya untuk bisa terhindar dari covid19. Mari kita sukseskan Vaksin lanjutan booster menuju Indonesia sehat. jaga diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes ‘ Tutup Kapolsek Marga (hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *