Prajurit TD Yonif 4 Marinir Bentuk Otot Tubuh dengan Olahraga Fitnes

Sengkelatnews.com (Jakarta). Prajurit tidur dalam (TD) Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) bentuk otot badan agar ideal, berisi dan bagus serta sehat dengan melaksanakan olahraga fitnes bertempat di Candraca Fitnes Center, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (07/08/2022).

Prajurit TD Yonif 4 Marinir Bentuk Otot Tubuh dengan Olahraga Fitnes

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk otot badan agar ideal, berisi dan bagus serta sehat. Dengan harapan setelah melaksanakan olahraga fitnes secara teratur postur tubuh akan terbentuk menjadi prajurit menjadi gagah dan kekar berotot.

Olahraga Fitnes yang dilakukan Prajurit tidur dalam (TD) Yonif 4 Marinir ini adalah salah satu program pembinaan yang dilaksanakan satuan, mengingat tugas pokok kita adalah sebagai Pasukan Pendarat yang harus mempunyai fisik dan otot yang kuat.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla.,menyampaikan bahwa kegiatan olahraga fitnes tersebut rutin dilaksanakan oleh prajurit tidur dalam (TD) Yonif 4 Marinir untuk menjadikan tubuh semakin sehat, karena kesehatan merupakan kunci utama dalam menjalankan aktivitas.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *