Pesan Dirum Kodiklatal Kepada Siswa Kodikopsla

Sengkelatnews.com – Kodiklatal. Surabaya,

Direktur Utama (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksamana Pertama TNI Gatot Hariyanto memberikan pesan dan imbauan kepada personel dan siswa Kodikopsla, dalam apel gabungan yang dihelat di Lapangan Apel Mako Kodikopsla Ujung, Surabaya pada Senin (8/8). Apel dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Kodikopsla Kolonel Laut (P) A. M. Budi Susanto, para Komandan Pusdik, Komandan Sekolah, Perwira Staf serta Siswa di jajaran Kodikopsla.

Pesan Dirum Kodiklatal Kepada Siswa Kodikopsla

Dirum Kodiklatal dalam pengarahannya menyampaikan bahwa para Pejabat Utama Kodiklatal akan secara bergilir mengambil apel di seluruh Komando Pendidikan di bawah Kodiklatal, guna memberi pengarahan dan meneruskan kebijakan-kebijakan dari pimpinan TNI AL kepada seluruh personel, sehingga kebijakan pimpinan dapat dimengerti dengan jelas dan dapat diimplementasikan.

Lebih lanjut Laksma Gatot juga menyampaikan tentang pentingnya untuk memiliki karakter sebagai seorang prajurit TNI AL, yang senantiasa harus bersikap jujur, amanah dan dapat dipercaya serta memiliki moral yang baik, sehingga supaya menghindari pelanggaran.

Pati bintang satu inipun mengingatkan para peserta apel kepada para siswa khususnya siswa Diktukpa Kodikopsla untuk menjadi contoh dan teladan dari segi penampilan, cara bicara, kepekaan terhadap lingkungan serta senantiasa menjaga kehormatan dan nama baik Kodikopsla sesuai dengan Trisila TNI AL.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *