RANTING B CABANG 1 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

Sengkelatnews.com ( Belawan ), Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Ketua Jalasenastri Ny. Diana Indra F Umar beserta pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dan didampingi Pabinhar Ranting B Letda Mar Hendri melaksanakan kunjungan sosial kerumah Istri anggota Batalyon Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan ) l yang lagi sakit serta memberikan Tali Asih dan bantuan sosial, Medan. Senin (08/08/22)

Kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan bentuk kepedulian kepada keluarga besar Yonmarhanlan l sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke 76 Jalasenastri.

Dalam kegiatan ini Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana F Umar beserta Pengurus mengunjungi 3 tempat berbeda yaitu mengunjungi istri anggota Yonmarhanlan l yang sedang sakit dan selesai melahirkan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 beserta pengurus memberikan Tali Asih dan bantuan sosial kepada keluarga yang sakit dan selesai melahirkan. Harapannya, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari keluarga prajurit.

Pada kesempatan ini di sela-sela kegiatan Ny. Diana Indra F Umar selaku ketua Ranting B menyampaikan ” Semoga lekas sembuh dan dapat segera beraktivitas kembali serta terima kasih atas pengabdian selama ini dengan selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Yonmarhanlan l.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *