JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 IKUTI ETIKA BERLALU LINTAS SERTA TATAP MUKA DENGAN PEMBINA UTAMA

Sengkelaynews.com (Jakarta). Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) selaku Pembina Cabang 5 Kolonel Marinir Ali Sumbogo S.E,.M.M didampingi Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny.Resti Ali Sumbogo beserta Pengurus Cabang 5 mengikuti Vicon Etika Berlalu Lintas dan Tatap Muka dengan Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M secara Virtual di Ruang Rapat Resimen Artileri 1 Marinir, Ksatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa(09/08/2022)

JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 IKUTI ETIKA BERLALU LINTAS SERTA TATAP MUKA DENGAN PEMBINA UTAMA

Dalam acara vicon membahas permasalahan tentang tata cara dan peraturan lalu lintas yang berlaku, antara lain pembahasan meliputi kegunaan Surat Ijin Mengemudi (SIM), tilang elektronik, keamanan sebelum dan ketika berkendara, serta peraturan lalu lintas yang benar sesuai dengan aturan dan kebijakan Undang-Undang yang diberlakukan.

Dilanjutkan dengan tatap muka dengan Kepala Staf TNI AL selaku Pembina Utama Jalasenastri, Laksamana TNI Yudo Margono yang menekankan, “Seorang Jalasenastri adalah istri prajurit TNI AL yang harus mempunyai sifat rendah hati, sederhana, dan selalu mendukung karir suami. Istri prajurit juga dilarang menyombongkan kedinasan suami, pamer kekayaan, mengikuti atau ikut campur kedinasan suami dan menghindari sosial media yang tidak bermanfaat”.

Hadir dalam Vicon Ketua Ranting A Ny. Nunung Tugiana, Ketua Ranting B Ny. Fitri Andi Nurmawan, Ketua Ranting C Ny. Dian Sri Herlambang, Ketua Ranting D Ny. Amalia Faizal beserta pengurus Jalasenastri Ranting dan Cabang 5 Pasmar 1 dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *