PRAJURIT DENMAKO PASMAR 1 LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

Sengkelatnews.com (Jakarta). Dalam rangka pembinaan mental prajurit dan PNS di lingkungan Denmako Pasmar 1 serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang beragama muslim, Prajurit dan PNS Denmako Pasmar 1 melaksanakan kauseri agama di lapangan apel Denma Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Rabu (10/08/2022).

PRAJURIT DENMAKO PASMAR 1 LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

Kauseri agama diisi oleh Lettu Mar Agus Santoso, Spd yang sehari-hari menjabat sebagai Kataud Slog Pasmar 1.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, guna meningkatkan keberhasilan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Melalui kegiatan ini kita semua diingatkan kembali untuk memperbaiki ibadah yang dilaksanakan dengan benar, diharapkan seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja maksimal dan melaksanakan dengan niat hanya untuk ibadah.

Dandenma Pasmar 1 Letkol Marinir Widhi Handono menambahkan bahwa jadikan kauseri agama ini sebagai ajang untuk membersihkan hati dan intropeksi diri serta mengajarkan kedisiplinan yang nantinya akan membawa pengaruh positif dalam kehidupan prajurit di Satuan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *