DanPasmar 2 Resmikan Gedung Olahraga Yonmarhanlan V Surabaya

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan melaksanakan olahraga bersama dan meresmikan Gedung Olahraga Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya di Mako Yonmarhanlan V Surabaya Jl. Stasiun Benteng, Ujung, Surabaya. Kamis (11/08/2022).

DanPasmar 2 Resmikan Gedung Olahraga Yonmarhanlan V Surabaya

Setelah olahraga bersama senam SKJ 88 dan jalan sehat di Daerah Basis Angkatan Laut, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Olahraga yang ditandai dengan menekan tombol dan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 Komandan Pasmar 2 mengatakan perlunya pemanfaatkan lahan terbatas sebagai sarana olahraga untuk peningkatan prestasi Prajurit, dengan menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan Satuan, sehingga membuat nyaman dalam bekerja, yang tentunya akan berdampak pada meningkatkan kinerja.

Kita berikhtiar tentu ada tujuannya, agar Prajurit tetap sehat dan fisiknya kuat, maka jiwanya juga sehat “mensana in corpore sano”. Bangun kebersamaan melalui kegiatan-kegiatan yang positif. Mudah-mudahan ini dapat menginspirasikan kita semua, memanfaatkan sarana olahraga di satuan, untuk peningkatan prestasi dan menekan angka pelanggaran” tegas Komandan Pasmar 2.

Selesai meresmikan Gedung Olahraga, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Komandan Pasmar 2 berpasangan dengan Wadan Lantamal V Surabaya Kolonel Marinir Joni Sulistiawan melawan Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah berpasangan dengan Aslog Danpasmar 2 Letkol Marinir Imron Safe’i.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *