JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 IKUTI WEBINAR DAN TATAP MUKA PEMBINA UTAMA JALASENASTRI

Sengkelatnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke -76 Jalasenastri Tahun 2022, Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Yati Alfredo Yowel Antaribaba didampingi oleh Mayor Mar Alfredo Yowel Antaribaba selaku Pembina Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 bersama para Pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3, mengikuti webinar etika berlalu lintas dan tatap muka bersama pembina utama Jalasenastri, bertempat di Ruang Jalasenastri Ranting D Cabang 1 KP3, Merauke, Papua Selatan. Selasa (09/08/2022).

JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 IKUTI WEBINAR DAN TATAP MUKA PEMBINA UTAMA JALASENASTRI

Mengulas tentang etika berlalu lintas merupakan tingkah laku para pengguna jalan dalam melaksanakan undang – undang serta peraturan tertib berlalu lintas serta norma – norma sopan santun antara sesama pengguna jalan.

Webinar yang diselenggarakan oleh Markas Besar TNI Angkatan Laut ini, dipimpin oleh Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono, didampingi oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono mengatakan bahwa dengan tatap muka ini harapannya bisa lebih mendekatkan antara pembina utama dengan seluruh jajaran Jalasenastri serta tatap muka ini juga dapat memberikan informasi-informasi yang ada di jajaran TNI AL.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *