Ny. Uni Suherlan Beserta DanPasmar 2 Hadiri Nobar Film Lima

“Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe”

Sengkelatnews.com (Surabaya) Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan di damping oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Koprs Marinir Ny. Uni Suherlan menghadiri acara nonton bareng film Lima yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT TNI AL Ke-77 tahun 2022, bertajuk “Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe”. di pelataran Monumen Jalesveva Jayamahe Koarmada II Ujung Surabaya. Jumat (12/08/ 2022)

Ny. Uni Suherlan Beserta DanPasmar 2 Hadiri Nobar Film Lima

Kegiatan nonton bareng ini diprakarsai Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., untuk mendekatkan TNI AL khususnya Koarmada II dengan masyarakat umum bahwa TNI AL merupakan bagian dari rakyat yang tidak terpisahkan.

Sedangkan bagi prajurit Koarmada II, PNS dan keluarga nonton bareng ini untuk menanamkan kembali nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, bersamaan dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT TNI AL tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan agar prajurit dan keluarga dapat memahami dan mengaplikasikan Pancasila dan sila-sila yang terkandung didalamnya dalam kehidupan sehari-hari. Film Lima merupakan kisah lima anggota keluarga yang tidak hanya berjuang memecahkan persoalan masing-masing, tetapi juga memerangi batin untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dengan segala risiko yang harus ditanggung.” ucap Pangkoarmada II

Selain dihadiri prajurit Koarmada II, KBT dan masyarakat umum, kegiatan ini juga dihadiri Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., Kaskoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, para Komandan Satuan, para Kadis Koarmada II dan para pejabat Forkopimda Surabaya sebagai tamu undangan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *