Taklimat Akhir, Tandai Selesainya Audit Kinerja Itjenal di Lantamal V

Sengkelatnews.com – Taklimat Akhir yang dibacakan oleh Irum Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, selaku pengendali teknis, resmi menandai selesainya pelaksanaan Audit Kinerja Itjenal di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V dan jajarannya, Jumat (12/08). Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi, yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas pelaksanaan tugas dari Tim Itjenal Mabesal.

Taklimat Akhir, Tandai Selesainya Audit Kinerja Itjenal di Lantamal V

“Audit yang telah terlaksana sejak 1 sampai dengan 12 Agustus 2022 ini berjalan lancar dan penuh keterbukaan. Tidak lain karena Tim Audit sebagai subjek maupun Lantamal V sebagai objek dengan penuh tanggung jawab memerankan fungsinya masing-masing, bekerjasama untuk mewujudkan suatu organisasi TNI AL khususnya Lantamal V menjadi lebih baik lagi”. Ungkap Laksamana Pertama TNI Supardi.

Pelaksanaan audit tersebut, bertujuan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

“Ini, memberikan masukan yang dapat digunakan sebagai bahan Pembenahan dan Penyempurnaan bagi organisasi, sehingga dapat dijalankan sesuai ketentuan, norma dan tataran Prosedur yang berlaku “, ungkap Danlantamal V.

Turut hadir dalam acara Taklimat Akhir sejumlah pejabat diantaranya, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, Para Pejabat Utama Lantamal V, Tim Audit dari Itjenal Mabesal, serta para Komandan Lanal jajaran Lantamal V yang hadir melalui video conference.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *