Babinsa Kel. Simokerto Komsos dan Monitoring Wilayah

SURABAYA, Sengkelatnews.com – babinda Kel. Simokerto Koramil 01/Simokerto Serda Raymon melaksanakan kegiatan komsos dan monitoring wilayah sambil silahturohmi dan syukuran dirumaha warga bersama ketua RT. 05 dan warga masyarakat. Sabtu (13/08/22)

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Raymon memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni selalu gunakan masker, ” ujarnya.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Sementara itu Danramil 01/Simokerto Kapten Inf Ibnu mengatakan, Komunikasi sosial merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat”.

Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya akan mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” ucap Danramil.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *